MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR

MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR
URL : MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR

Baca juga


MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR

MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR – Hallo semuanya apa kabar ? pada kali ini “djeleanor” akan melanjutkan ulasan sebelumnya tentang fiverr. Sebelum membuat gigs di fiverr anda terlebih dahulu harus merencanakan & menentukan keahlian apa yang harus anda tawarkan di fiverr,  saat ini jasa yang paling laris di fiverr yaitu graphics & design, online marketing, progamming, photoshop editing dll. Maka dari itu anda harus konsisten dalam bidang yang anda kuasai, guna memuaskan buyer request. Sekarang lanjut ke tutorial membuat gigs di fiverr.
  • Pertama,register dahulu di fiverr.com


  • Oke sudah mendaftar di fiverr?, sekarang kita survey dulu misal saya ambil contoh kategori desain logo, disana banyak sekali orang diseluruh dunia yang menawarkan jasanya, contoh gigs yang memiliki jumlah pengunjung yang banyak yaitu ada tanda “T” warna kuningnya, itu menunjukan kepercayaan buyer request kepada seller.Setelah mengamati beberapa gigs anda bisa menyimpulkan & menetukan title gig anda. 


  • selanjutnya ke dasboard akun, klik menu sales klik “create a gig”



  • Isi keterangan mengenai jasa kamu, mulai dari Gig title, category, cover photo(sesuai dengan tujuan jasa anda).

  • Masukan beberapa contoh foto di gig galery, masukan deskripsi mengenai jasa anda(ciri-ciri, keahlian,lama pengerjaan, dll).

  • Masukan tipe logo anda(contoh), tentukan kata kunci mengenai jasa anda di tags, kemudian tentukan lama pengerjaan orderan buyer request ini sangat penting karena bisa menyesuaikan keahlian anda & menentukan kepercayaan buyer kepada anda akan ketepatan waktu pengiriman orderan.Selanjutnya “SAVE & CONTINUE”

  • Oke,sampai disini dulu ulasannya semoga bermanfaat, terimakasih sudah mampir J





Nah itulah artikel saya tentang MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR

OK sekian dulu artikel saya MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/09/membuat-gigs-menawarkan-jasa-di-fiverr.html

0 Response to " MEMBUAT GIGS & MENAWARKAN JASA DI FIVERR"

Posting Komentar

histats