MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG , Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG
URL : MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

Baca juga


MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG


Easyhits4u merupakan website yang dapat meningkatkan traffic suatu blog.Easyhits4u sangat cocok untuk mempromosikan website/blog anda.website ini juga akan memberikan komisi bagi membernya yang melakukan surfing atau mengunjungi website orang lain sebesar $0.30 USD sebanyak 1000 kredit atau 1000 x surfing.Setelah saldo anda sudah mencapai $3 USD maka dollar tersebut sudah bisa payout menggunakan paypal & payza. mendaftar easyhit4u sebagai berikut :
MENDAFTAR DI EASYHITS4U :
  1. Masuk ke website easyhits4u : Klik Disini
  2. Terdapat 3 registrasi Easyhits4u, yaitu dengan login Facebook, Google+, & mengisi form.Akan tetapi yang akan saya jelaskan adalah registrasi dengan mengisi form.

  3. Setelah Selesai mengisi form,kemudian "SUBMIT" & aktifkan akun lewat link di E-mail .
  4. Akun sudah jadi,& siap melakukan surfing.Pilih salah satu surfing untuk melakukan pengumpulan kredit untuk meningkatkan traffic blog.
  5. Lihat gambar yang kembar,& pilih gambar yang lebih jelas bentuknya seperti berikut.Setelah klik gambar tersebut, maka anda akan mendapatkan kredit, & menunggu surfing dalam beberapa detik lagi, Kumpulkan kreditnya sebanyak mungkin.
  6. Kemudian klik "MY SITE".
  7. Add a new site.
  8. Selanjutnya isi form mengenai website/ blog anda.
  9. Untuk seberapa besar jumlah website kita akan muncul & di klik orang lain, maka dari itu kita membutuhkan kredit untuk memulainya. Masukan jumlah kredit yang anda miliki pada assign credit, jumlah kredit menentukan jumlah website kita kepada orang lain.
Oke,sampai disini dulu tutorialnya, terimakasih sudah mampir di website saya yang sederhana ini, semoga bermanfaat :)


Nah itulah artikel saya tentang MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

OK sekian dulu artikel saya MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/09/meningkatkan-traffic-blog.html

0 Response to " MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG "

Posting Komentar

histats