DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG

DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG
URL : DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG

Baca juga


DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG

Kumpulan situs Ping!!! otomatis yang di gunakan untuk blog, memanglah sudah banyak dibahas oleh para blogger lainnya. Namun dari beberapa ulasan artikel mereka hanyalah daftar listnya saja, tanpa ada keterangan yang lebih detail lagi, itu yang membuat newbie seperti saya merasa kebingungan harus memulai dari mana terlebih dahulu.

Maka dari itu, membuat saya tergerak memberikan informasi beserta penjelasannya pada seluruh para blogger baik newbie sampai pada tingkat profesional, agar tidak mengalami kendala dalam memahami penggunaan Ping!!! pada suatu blog. Baik langsung saja, daftar situs Ping!!! otomatis beserta penjelasan singkatnya.

1. Googleping.com


Mungkin dari benak anda terlintas, bahwa googleping.com adalah milik dari pihak Google, maka saya luruskan bahwa pernyataan itu salah. walapun memiliki nama googleping, akan tetapi situs tersebut miliknya perusahaan Google. menggunakannya  pun juga sangatlah mudah, karena sudah terdapat kolom yang sudah disediakan oleh googleping. Baik saya kira sudah cukup jelas mengenal googleping. Dengan tool yang disediakn googleping, anda tidak akan kesusahan lagi saat menyubmit satu per  satu, Cukup dengan hanya klik check all, maka blog anda akan se otomatis tersubmit.

2. Pingler.com


kerja Pingler hampir sama dengan googleping, akan tetapi yang membuat pingler berbeda yaitu terletak pada fitur kategorinya. untuk fitur kategori disini tidak ikut disubmit, akan tetapi hanya mengelompokkan data pada situs pingler.

3. Pingomatic.com


Inilah situs ping!!! otomatis yang populer dikalangan para blogger, kenapa demikian?, karena banyak menyediakan situs yang akan disubmit seperti :

Webblogs.com, Blo.gs, Feed Burner, Newsgator, My Yahoo, Pubsub.com, blogdigger, Weblogalot News Is Free Topic Exchange, Google Blog Search, Spinn3r, SkyGrid, Collecta, Superfeedr, Audio.Weblogs, Rubhub A2B, Geolocation Blogshare. Yang demikian semuanya tergabung pada Pingomatic.com, yang membuat fitur dan pelayanan terasa sangat lengkap.

Jika metode diatas belum bisa membuat blog anda mengalami perubahan, maka terdapat kemungkinan blog anda harus diperbaiki bila merasa ada yang belum lengkap, dan saya tidak berani mengambil keputusan tingkat keberhasilannya 100%, karena banyak aspek yang membuat situs Ping!!! tidak bereaksi pada blog anda.

Demikian ulasan yang dapat saya berikan kali ini, semoga berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG

OK sekian dulu artikel saya DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/daftar-situs-ping-otomatis-untuk-blog.html

0 Response to "DAFTAR SITUS PING OTOMATIS UNTUK BLOG"

Posting Komentar

histats