FIFA 16 VERSI DEMO

FIFA 16 VERSI DEMO - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah FIFA 16 VERSI DEMO, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : FIFA 16 VERSI DEMO
URL : FIFA 16 VERSI DEMO

Baca juga


FIFA 16 VERSI DEMO

Game Sepak Bola FIFA 16 - Seperti yang banyak orang ketahui bahwa game sepakbola selalu tidak ada habisnya diperbincangkan, terlebih game tersebut menawarkan kebutuhan hiburan yang menarik. Hadir dalam grafis yang memanjakan mata tentu akan menambah nilai dimata para penikmatnya. Saat ini Konami sudah meluncurkan Pro Evolution Soccer (PES) 2016 versi demo, yang membuat FIFA tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan game sepakbola yang bernama FIFA 16 Demo, yang menambah daya tarik dari game FIFA 2016 yaitu pemainnya yang lebih banyak, Anda juga dapat memainkan pemain perempuan di game tersebut, namun hanya Timnas Amerika dan Timnas Jerman saja.


Mode Game FIFA 16 - yaitu VIVA Ultimate Team Draft, News Skill Game, Kick-Off Standar. Game tersebut dapat didownload diantaranya Xbox360, Xbox One, Playstation 3, Playstation 4, dan pastinya PC tidak ketinggalan. Club yang siap untu dimainkan diantaranya FC Barcelona, Borussia Dortmund, FC Inter Milan, Manchester City, Borussia Mönchengladbach, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid C.F., River Plate, Seattle Sounders. Tak ketinggalan terdapat stadion yang terkenal di dunia diantaranya Santiago Bernabeu, Century-Link Field, dan Borrusia Park. FIFA telah meluncurkan game tersebut sejak 22 september 2015.


Nah itulah artikel saya tentang FIFA 16 VERSI DEMO

OK sekian dulu artikel saya FIFA 16 VERSI DEMO kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel FIFA 16 VERSI DEMO dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/fifa-16-versi-demo.html

0 Response to "FIFA 16 VERSI DEMO"

Posting Komentar

histats