HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3

HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3 - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3
URL : HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3

Baca juga


HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3

Samsung Galaxy J3 - Harga yang ditawarkan dari smartphone tersebut terbilang murah yaitu sekitar Rp.2 juta rupiah. Memang produsen Samsung menargetkan untuk kalangan menengah ke bawah. Keunggunlan dari Samsung J3 yaitu terletak dari kameranya yang memiliki 13 MP untuk kamera belakang, dan 5 MP untuk kamera depan. Samsung J3 dibekali dengan memori 8GB dan masih dapat di ekspansi hingga 64GB. Serta dilengkapi dengan dual sim card GSM yang mendukung jaringan 3G dan 4G LTE.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Network : GSM, HSDPA, LTE.
SIM : Dual sim card.
Ukuran : 4.7 , 540 x 960 pixels ~243 pi.
OS : Android v5.1 Lollipop.
Prossesor : Quad-Core 1.2 GHz.
Chipset : Qualcom Snapdragon 410.
GPU : Adreno 360.
RAM : 1GB.
Internal : 8GB.
Micro SD : 64GB.
Konektifitas : 3G HSPA+, 4G LTE, Wifi 802.11 b/g/n, 
Kamera : 13Mp belakang, 5MP depan.
Baterai : 2000 mAh.



Nah itulah artikel saya tentang HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3

OK sekian dulu artikel saya HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3 kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3 dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-j3.html

0 Response to "HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J3"

Posting Komentar

histats