LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG

LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG
URL : LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG

Baca juga


LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG

Mengganti Template Blog Di Blogspot - Template sebagai tampilan blog berperan penting dalam suatu blog, karena menunjukan identitas, maksud, dan karakter yang di sajikan kepada pembaca. Jadi dalam pemilihan suatu template harus sesuai dengan artikel yang di blog.


Banyak situs-situs yang menyediakan berbagai macam template, dalam pemilihan template yang cocok dan sesuai dengan karakter blogger serta artikel memanglah bukanlah hal yang mudah, Namun saya sarankan dalam pemilihan template jangan terlalu yang banyak pernak-pernik berlebihan, pilihlah template yang sederhana saja, dan jelas navigasinya, itu sudah cukup untuk membuat pengunjung betah di blog anda.

menggganti template blog sangatlah mudah, dengan hanya mendownload sebuah template, lalu copy-paste kode HTML-nya, simpan dan lihat hasilnya. Lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini :

1. Download terlebih dahulu template yang anda gunakan, bisa anda cari di mesin pencarian google.

(contoh template di www.jurnalweb.com)

2. Download template yang anda inginkan, biasanya dalam bentuk RAR, lalu simpan.
3. Selanjutnya masuk terlebih dahulu di www.blogger.com.
4. Masuk ke menu dashboar blog anda, pilih template, dan edit HTML


5. Pilih Edit Template.


6. Masuk ke RAR, lalu copy semua kode HTML.


7. Kembali ke edit template, lalu ganti kode HTML sebelumnya dengan HTML baru.


8. Pratinjau template maka hasilnya seperti dibawah ini, jika dirasa sudah cocok, klik simpan template.


Memang penggunaan template dalam suatu blog sangatlah penting, selain tampilan yang menarik, fungsi dari template yaitu agar pengunjung dapat lebih cepat mengenali suatu blog, agar nantinya pengunjung akan sering berkunjung dan menjadi nyaman serta betah. Terimakasih sudah berkenan berkunjung diblog saya yang sederhana ini, sekian dulu artikel ini saya buat, semoga berguna dan bermanfaat.





Nah itulah artikel saya tentang LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG

OK sekian dulu artikel saya LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/langkah-langkah-mengganti-template-blog.html

0 Response to "LANGKAH - LANGKAH MENGGANTI TEMPLATE BLOG"

Posting Komentar

histats