MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG
URL : MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Baca juga


MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Mungkin judul diatas sudah banyak bila dicari di mesin pencarian google, dan beberapa dari blogger belum mengupas tuntas bagaimana paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog. Maka dari itu, pada kali ini, saya akan mencoba memberikan wawasan yang mungkin bisa dijadikan acuan dalam mempraktekkannya.


Baik, langsung saja simak ulasan dibawah ini satu per satu :

Blog SEO Meningkatkan Pengunjung Blog

Inilah inti dari kesuksesan suatu blog agar banyak mempunyai pengunjung. Katakanlah untuk mendapatkan gelar SEO memang bukanlah hal yang mudah, karena butuh ketekunan, kerja keras, disiplin, dan berdoa. SEO sendiri singkatan dari (Search Engine Optimazation) yang memiliki peran penting terbacanya blog anda top ranking 1 di google. Dengan adanya SEO di suatu blog, anda sudah tidak perlu repot-repot lagi memikirkan berbagai untuk meningkatkan pengunjung.

Untuk dapat memiliki SEO di suatu blog, anda harus paham terlebih dahulu tentang apa itu SEO?, bagaimana nya?. SEO sendiri terbagi menjadi 2, yaitu :
SEO On-Page adalah teknik optimasi yang dilakukan di internal situs. Seperti menggunakan Tag H1 H2 H3, membuat Anchor Text, Menambahkan gambar postingan, Menulis artikel sesuai SEO. 
SEO Off-Page adalah teknik optimasi yang dilakukan di eksternal situs. Seperti menggunakan backlink yang berkualitas, dan link building.
Kedua tersebut wajib bagi anda untuk dipelajari jika ingin meningkatkan blog anda dengan SEO. Jika sudah mengetahui dasar-dasar SEO, saya rasa akan jauh lebih mudah lagi bagi anda.


Manfaatkan Media Sosial Untuk Meningkatkan Pengunjung

Media sosial sebagai tempat berinteraksi seseorang atau sekumpulan orang didunia maya menjadi ampuh untuk meningkatkan pengunjung. Dalam interaksi itulah menjadi kali anda untuk sharing link blog anda, yang memiliki peluang untuk dikunjungi oleh orang lain, dengan catatan link tersebut berisi tentang artikel yang masih berkalitan dengan topik pembian di media sosial.

Ada beberapa situs raksasa media sosial yang sangat berperan dalam meningkatkan jumlah pengunjung diantaranya, facebook, twitter, google +, Linkedin, Forum Kaskus dll. Untuk yang menggunakan media sosial dari aplikasi android misalnya, BBM, Line, Intagram, Kakao Talk, dll, yang semuanya itu sangat berguna untuk meningkatkan traffic blog anda.


Melalui Forum Dapat Meningkatkan Pengunjung Blog

Forum juga sering kali digunakan para blogger untuk mendapatkan pengunjung blog. Alasannya beragam, ada yang mengatakan forum tempatnya diskusi yang ramai dan memungkinkan link dari blog kita dikunjungi oleh orang lain. Dan biasanya forum-forum tersebut sudah mengaktifkan fitur HTML atau BBCode yang memudahkan anda untuk menggiring pengunjung ke blog anda.

Selain itu, juga jangan lupa menyisipkan anchor text pada situs forum, karena anchor text sangat berpeluang untuk untuk dikunjungi orang lain yang mengarah ke blog anda. Forum yang sering saya gunakan yaitu Kaskus.com, masih banyak lagi sebenarnya situs-situs forum, tergantung pilihan anda.


Melalui Situs Tanya Jawab Dapat Meningkatkan Pengunjung Blog

Dengan ikut terlibat dalam tanya jawab, akan jauh memiliki peluang besar untuk blog anda dikunjungi oleh banyak orang. situs besar yang menyadiakan tanya jawab yaitu Google, Yahoo Answer, Stackoverflow. nya sangat mudah, jawab pertanyaan orang lain sebisa anda, lalu cantumkan link blog anda .

Itulah meningkatkan pengunjung versi saya, yang semuanya itu adalah gratis dan tanpa modal. Sebenarnya masih banyak lagi untuk meningkatkan pengunjung blog, namun yang saya ulas dalam artikel ini adalah pada umumnya yang digunakan oleh sebagian blogger yang berpengalaman. Saya rasa itu saja yang dapat di ulas dalam artikel ini, kurang dan lebihnya mohon maaf, semoga berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

OK sekian dulu artikel saya MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/meningkatkan-pengunjung-blog.html

0 Response to " MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG"

Posting Komentar

histats