5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE

5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE
URL : 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE

Baca juga


5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE

Banyak sekali para blogger profesional sampai newbie seperti saya ini membahas tentang apa itu SEO, bagaimana nya pantas mendapatkan gelar SEO, hingga tips & trik tentang SEO. Namun selama saya amati, kebanyakan penggunaan bahasa yang tingkat tinggi dan belum bisa di mengerti oleh pembaca, itu yang membuat teman-teman menjadi bingung harus mulai dari mana terlebig dahulu.

Pada kali hari ini saya akan mencoba menjabarkan satu per satu mengenai hal-hal yang wajib diketahui sekaligus mengingatkan kepada para newbie termasuk saya ini dalam memperluas wawasan ilmu tentang SEO. Baik, langsung saja simak ulasan artikel dibawah ini :

Jangan Berlebihan Optimalisasi Keyword
Untuk dapat menjadikan blog sukses SEO, ada yang mengatakan bahwa memperbanyak keyword yang sama se berulang-ulang dapat menjadikan blog menjadi top ranking 1. Namun dalam penggunaan keyword berlebihan tidak bisa dijadikan patokan agar suatu blog bisa menjadi SEO.
Terdapat dua versi mengenai keyword density yaitu, menurut Matt Cutt (Google) dan Rand (Moz). Yang mengatakan 77% dan 7%, Serta menurut Radk berkisar 4%. namun saya mencari titik aman yaitu antara 3% - 7%.

Jangan Meletakkan Link Sembarangan 
Seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa peran backlink pada SEO Off-Page sangatlah penting, maksudnya jika suatu blog tidak memiliki backlink, maka akan mustahil masuk ke peringkat 10 besar di SERP.

Sertakan Gambar Pada Setiap Artikel
Meletakkan gambar pada setiap artikel memanglah sangat penting, mengapa?, karena dapat terjaring pada google image yang berpeluang untuk diklik oleh pengunjung. Hal yang perlu diperhatikan dalam gambar yaitu, masih berkalitan dengan ulasan di suatu artikel, semisal anda membuat artikel dengan judul "Daftar Harga Smartphone" dan sisipkan deskripsi gambar, maka anda harus menggunggah setidaknya satu gambar smarthphone, agar memudahkan pembaca memahami maksud dari gambar tersebut.

Perbanyak Kata Di Artikel
Yang dimaksud dari memperbanyak kata disini yaitu bukan mengulang-ulang kata, namun lebih menekankan pada barisan kalimat yang bervariasi, agar lebih mudah terbaca oleh SEO. Sajikan informasi di artikel anda menggunakan bahasa yang sederhana, singkat, jelas, dan padat.

Jangan Copas (Copy-Paste) Artikel Milik Orang lain
Ini sangat penting diperhatikan, karena untuk mendapatkan SEO tidak bisa dengan seenaknya meng-copy artikel orang lain. banyak kerugian dalam melakukan praktik copas ini, selain di tolak SEO, juga ditolak google adsense, Artikel tidak dapat bersaing dalam SERP, Authority Blog akan menurun, dan lebih parah lagi blog anda bisa masuk sandbox (akhir dari karir nge-blog).

Jika tips di artikel ini dijalankan dengan disiplin dan konsisten, saya rasa bukan hal tidak mungkin blog anda akan menjadi SEO sukses dan menjadi banyak pengunjung. Saya rasa cukup sampai disini pembahasan tentang artikel ini, semoga berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE

OK sekian dulu artikel saya 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/5-tips-seo-untuk-newbie.html

0 Response to "5 TIPS SEO UNTUK NEWBIE"

Posting Komentar

histats