PENGERTIAN INFORMASI

PENGERTIAN INFORMASI - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah PENGERTIAN INFORMASI, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : PENGERTIAN INFORMASI
URL : PENGERTIAN INFORMASI

Baca juga


PENGERTIAN INFORMASI

Definisi Informasi Adalah - sekumpulan data yang telah melewati serangkalian proses pengolahan yang dijadikan sebagai bahan pengetahuan untuk keperluan orang banyak. Informasi dapat berupa teks, gambar, video, dan suara. Ciri-ciri suatu informasi yaitu, data yang terbaru, relevan, pada waktunya, dan konsisten.


Adapun informasi dari segi fungsi yaitu meningkatkan atau memberikan pengetahuan, dapat menggambarkan suatu keadaan, dapat dijadikan bahan referensi penting dalam pengambilan keputusan. Selain itu berbagai macam manfaat dan kegunaan informasi yaitu suatu informasi menjadikan pembaca mendapatkan wawasan yang luas, memberikan data yang terbaru saat ini, sebagai bahan acuan dalam melakukan pengambilan keputusan, dang sebagai panduan belajar bagi para pembaca. Informasi yang diberikan kepada pembaca seperti informasi teknologi, game, bisnis online, pendidikan, politik, olahraga, video dll.






Nah itulah artikel saya tentang PENGERTIAN INFORMASI

OK sekian dulu artikel saya PENGERTIAN INFORMASI kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel PENGERTIAN INFORMASI dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/10/pengertian-informasi.html

0 Response to "PENGERTIAN INFORMASI"

Posting Komentar

histats