EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID

EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID
URL : EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID

Baca juga


EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID

Semakin pesatnya kemajuan teknologi, membuat hampir semua kegiatan dapat menjadi mudah diselesaikan. Terlebih semua kecanggihan tersebut dapat dijadikan ladang bisnis tertentu. Pada android saja, anda bisa melihat fitur dan spesifikasi yang sangat canggih yang terdapat didalamnya, itu semua untuk menjawab beberapa permasalahan yang ada. Seperti halnya editing video, banyak orang mengira, bahwa untuk bisa meng-edit video harus mempunyai kemampuan khusus yang tidak mudah untuk mencapainya. Dengan kemajuan teknologi saat ini, anda tidak perlu khawatir akan hal itu, saat ini terdapat beberapa aplikasi yang sangat bagus, untuk anda yang ingin meng-edit video hasil karya anda.


Maka dari itu, pada kali ini, saya akan mencoba membantu beberapa pertanyaan anda seperti, bagaimana nya meng-edit video di smartphone android?. Mungkin pertanyaan itulah yang sering ditanyakan oleh banyak orang. Baik, langsung saja kita simak pembahasan mengenai editing video di android ini :

1. Magisto Video Editor


Aplikasi editing video pertama yaitu, Editor Video Magisto. Magisto sendiri memiliki banyak fitur yang ditawarkan bagi para penggemar editing video, yang diantaranya dapat membuat slideshow dan berbagai macam efek yang dapat ditambahkan se otomatis. Selain itu Magisto Editor juga dilengkapi dengan efek yang dapat mengenali wajah, dapat memfilter, dan video stabilization. menjalankan aplikasi ini cukuplah mudah, karena memang user interface didesain sedemikian rupa agar saat penggunaanya tidak mengalami kebingungan.

Untuk aplikasi Magisto Video Editor terdapat add-ons, namun dengan metode berbayar. Jika anda tertarik dengan aplikasi tersebut, langsung saja cari dan download di playstore pada smartphone anda. Jangan lupa untuk meng-upgrade bila ada perintah untuk memperbarui aplikasi tersebut.

2. AndroVid Video Editor


Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi yang dapat untuk memotong durasi, memangkas, dan dapat menghapus beberapa durasi video. Selain itu, aplikasi ini dapat menambahkan beberapa tulisan teks, frame, dan beberapa efek seperti, mempercepat-memperlambat durasi video. Serta terdapat efek fade-in dan fade-out saat berganti-ganti video. Yang jauh menarik dari aplikasi editor video ini yaitu, dapat menambahkan format audio Mp3 se mudah, yamg memungkinkan untuk membuat slideshow dengan efek-efek yang anda inginkan. mendapatkan aplikasi AndriVid Video Editor cukup mudah, seperti biasa masuk lalu cari nama aplikasi tersebut dan download.

3. Video Maker Pro


Aplikasi selanjutnya merupakan editing video terbaik di tahun ini. Fitur-fiturnya juga jauh lebih baik dari aplikasi sebelumnya pada artikel ini. Aplikasi ini juga dapat trimming, memotong, dan dapat menggabungkan beberapa video. Untuk efek video dapat anda tambahkan se manual ataupun otomatis. Anda dapat mendownload aplikasi Video Maker Pro se gratis di playstore smartphone android anda.

Ketiga aplikasi editing video tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, itu semua tergantung selera dan kebutuhan editing anda. Dengan adanya aplikasi editing video, memungkinkan anda untuk meng-edit video sesuai keinginan se jauh lebih mudah. Itulah sebagian kecil dari kecanggihan teknologi saat ini. Namun dalam prakteknya harus digunakan dengan bijak dan terarah. Sekian artikel ini saya tulis, nantikan artikel-artikel selanjutnya yang jauh lebih menarik. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID

OK sekian dulu artikel saya EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/11/editing-video-di-smartphone-android.html

0 Response to " EDITING VIDEO DI SMARTPHONE ANDROID"

Posting Komentar

histats