MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID

MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID
URL : MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID

Baca juga


MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID

Kemajuan teknologi memang sangat membantu dalam kehidupan manusia modern saat ini, terlebih teknologi dapat memajukan kualitas hidup seseorang dalam bidang apapun. Seperti halnya judul artikel saya diatas yaitu Membuat Logo Dengan Aplikasi Android, merupakan salah satu bentuk kemajuan TI yang sangat pesat.


Logo sendiri memiliki peran sebagai objek pengenal, atau suatu karateristik yang memiliki tujuan agar suatu brand dapat diterima oleh kalangan masyarakat. Saat ini, banyak orang berfikir bahwa untuk membuat logo diperlukan keahlian khusus, seperti aplikasi adobe photoshop di PC laptop atau komputer. Namun, dengan teknologi, kesulitan membuat logo dapat teratasi.

Maka dari itu pada kali ini, saya akan membagikan informasi, bagaimana membuat logo se mudah?, jawabannya adalah, dengan menggunakan aplikasi android yang khusus untuk mendesain suatu logo. Baik, langsung saja simak ulasan artikel dibawah ini :

1. Infinite Design


Aplikasi ini memanglah khusus untuk membuat logo se mudah. Aplikasi ini dapat mendesain, mengedit, menggambar, yang sesuai dengan anda inginkan. Kelebihan dari aplikasi Infinite Design ini dapat disimpan se langsung dengan format JPG dan PNG. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, kunjungi playstore di android anda se gratis, lalu download aplikasi Infinite Design.

Fitur yang terdapat pada Infinite Design :
  a. Hasil gambar dapat diimport di galeri, web, & kamera.
  b. Dapat diputar & dizoom.
  c. Terdapat fitur undo.
  d. 5 simetri : Horizontal, Vertical, Kaleidoskopik, & Radial.
  e. Dll.

2. Logo Creator & Graphics Maker


Aplikasi selanjutnya yaitu diperuntukan untuk kalangan profesional desain. Namun aplikasi tersebut tidaklah gratis. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut haruslah dengan metode berbayar. Tentu saja fitur yang disediakan jauh lebih lengkap, dari pada yang gratisan. Aplikasi tersebut didukung dengan pilihan 60 bahasa, yang diantaranya termasuk indonesia.

Fitur yang terdapat pada Logo Creator & Graphics Maker :
  a. Terdapat beberapa cloud seperti : Dropbox, Evernote, & Box.
  b. Terdapat ratusan warna untuk background.
  c. Sangat mudah untuk menggeser objek.
  d. Dapat mengubah font, warna, gradient, garis, & bayangan.
  e. Dll.

Kedua aplikasi membuat logo tersebut, memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, itu semua tergantung kebutuhan dan keinginan anda. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang serupa dengan ulasan artikel ini, namun hanya beberapa saja yang saya sajikan pada halaman ini. Demikian pembahasan pada artikel ini, semoga berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID

OK sekian dulu artikel saya MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/11/membuat-logo-dengan-aplikasi-android.html

0 Response to " MEMBUAT LOGO DENGAN APLIKASI ANDROID"

Posting Komentar

histats