KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER

KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER - Selamat pagi sobat djeleanor, Seomaga sobat semua dalam keadaan sehat, Judul artikel saya kali ini adalah KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. baiklah, SELAMAT MEMBACA!!!.

Title : KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER
URL : KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER

Baca juga


KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER

Setelah kemunculan android, banyak aplikasi-aplikasi yang unik bermunculan. Dengan kehadiran aplikasi tersebut, dapat menunjang dan melengkapi fungsi kerja dari smartphone android. Aplikasi merupakan software atau perangkat lunak yang untuk menjalankan sistem. Fungsi dan kegunaan aplikasi adnroid pun juga beragam, seperti untuk media sosial, game, foto editing, video editing, sains, dll.


Pada kali ini, saya akan memberikan beberapa informasi di artikel ini tentang Aplikasi Android Unk & Polpuler. Yang mungkin suatu saat anda membutuhkan salah satu aplikasi yang saya ulas di halaman ini. Baik langsung saja simak kumpulan aplikasi berikut :

1. Aplikasi Camera FV 5



Camera FV 5 merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan foto yang sudah profesional dan dapat menerapkan kontrol DSLR. Banyak kelebihan tool pada aplikasi tersebut, yang seakan-akan anda menjadi seorang fotographer profesional. Namun perlu diketahui, bahwa kualitas gambar tergantung pada hardware pada setiap smartphone android. 

Untuk dapat menyamakan hasil dari hardware dan software, anda hanya perlu mendownload aplikasi Camera FV 5 di Google Playstore yang dapat menyesuaikan perangkat dengan jenis dan tipe android anda. Fitur yang ditawarkan pun juga lengkap, yang dapat memungkinkan anda untuk mengedit dan menghasilkan hasil foto yang luar biasa.


2. Aplikasi Foto Editor Android XnRetro Pro v1.25 



Selanjutnya, aplikasi untuk meng-edit foto yang wajib anda coba. Karena mempunyai kemampuan edit foto se instan. Yang menarik dari aplikasi ini, anda akan dibawa menjadi seorang yang ahli dan profesional dalam hal editor foto.

Fitur yang tersedia XnRetro Pro v1.25 :
  a. Dapat sharing di Facebook, Twitter, Instagram, Email.
  b. Langsung menyimpan di galeri.
  c. Vignetting.
  d. Dapat mengatur kontras, Brightness, & Adjustement.
  e. Different Frame Broders.
  f. Mempunyai berbagai efek warna.
  g. Dll.


3. Aplikasi Ultimate Guitar Tabs v1.9.0 



Aplikasi keren selanjutnya yaitu, khusus di terbitkan untuk anda yang mempunyai minat atau hobi di dunia musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda penikmat musik, karena mempunyai fitur yang dapat memungkinkan anda untuk mencari judul lagu, artis. Serta dapat menampilkan Bass, Drum, Tablatur Gitar, dan Chord Gitar yang anda cari.

Fitur yang tersedia Ultimate Guitar Tabs v1.9.0 : 
  a. Dapat menyimpan pengaturan Tab.
  b. Terdapat opsi menambahkan favorit.
  c. Dapat termuat oleh Tab lagu se acak.
  d. Portrait & Landscape mode.
  e. Mencari lagu yang sedang diputar.
  f. Dll.


4. Aplikasi Transparent Screen Pro v2.2



Aplikasi ini untuk anda yang senang akan menyamarkan tampilan di layar android anda sebagai bacground dasarnya. Dengan tampilan transparan, membuat smartphone anda, seolah - olah menjadi tembus pandang. Tentu akan menambah keunikan dan menambah kesan canggih pada android anda. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, langsung saja menuju Google Playstore, cari dan download aplikasi Transparent Screen Pro v2.2.


5. Sliding Messaging Pro v7.75



Aplikasi ini khusus buat anda yang masih suka atau aktif SMS. Seperti halnya mengirim dan menerima pesan, aplikasi ini juga memiliki fitur tampilan yang menarik, yang membuat kesan SMS anda jadi lebih keren dan populer. memasang aplikasi tersebut sangatlah mudah, seperti sebelumnya, cari dan download di Google Playstore anda, agar dapat menyesuaikan tipe atau jenis smartphone androin anda.

Aplikasi-aplikasi unik tersebut, saya rekomendasikan anda yang ingin tampil beda dari lainnya. Serta menambah nilai pada android anda agar terlihat menarik dan unik. Dari kelima aplikasi yang saya ulas di artikel ini, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang jauh lebih keren dan menarik, yang mungkin suatu saat akan saya update informasinya di halaman ini. Sekian dulu dari saya, semoga berguna dan bermanfaat.


Nah itulah artikel saya tentang KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER

OK sekian dulu artikel saya KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk sobat semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER dengan alamat URL https://djeleanor.blogspot.com/2015/11/kumpulan-aplikasi-android-unik-dan.html

0 Response to "KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK DAN POPULER"

Posting Komentar

histats